Ungkapkan Cinta Kepada Tersayang Dengan Hoya Kerrii

Ungkapkan Cinta Kepada Tersayang Dengan Hoya Kerrii
Ungkapkan Cinta Kepada Tersayang Dengan Hoya Kerrii (source: Google Image)
Ungkapkan Cinta Kepada Tersayang Dengan Hoya Kerrii - Cinta merupakan rasa yang sangat susah diungkapkan. Kadang Cinta juga susah untuk dikatakan. Namun sebenarnya cinta mudah untuk ditunjukkan. Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta. Misalnya memberi perhatian, kasih sayang dan rasa aman. Memang sulit mengatakan cinta kepada orang yang kita sayang. Butuh mental yang kuat dan kepercayaan diri yang baik. Tentunya mengungkapkan rasa cinta perlu dukungan dari orang terdekat dan sebuah hadiah. Salah satu hadiah yang pas untuk mengungkapkan cinta adalah tanaman.

Tak seorang wanitapun dapat menolak keindahan dan ketulusan dari tanaman. Karena bagi wanita, tanaman yang diberikan oleh seorang laki-laki yang menyayanginya memiliki arti lebih seperti sebuah harapan yang jika kita pelihara akan tumbuh semakin besar dan kuat. Tak hanya itu, harapan itu akan dapat berkembang menjadi tunas yang akan menjadi hidup yang baru bagi mereka.
Hoya Sweetheart
Hoya Sweetheart (source: Google Image)
Filosofi diatas sangat pas bagi tanaman Hoya Kerri. Hoya Kerrii merupakan jenis tanaman rambat dengan daun yang berbentuk unik yaitu berbentuk hati. Hoya Kerrii yang sering disebut Hoya Sweetheart karena bentuknya ini memang memiliki keunikan tersendiri. Keunikan lainnya yaitu dapat dikembang biakkan dengan stek daun. Stek daun ini menjadi keunikannya karena jika daun Hoya Kerrii ini ditanaman, akan terlihat sangat jelas bentuk hati dari daunnya. Contoh bisa dilihat di bawah.
Hoya Kerrii indukan
Hoya Kerrii indukan (source: Google Image)

Hoya Kerrii stek daun
Hoya Kerrii stek daun (source: Google Image)

Keunikan inilah yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah dalam rangka menunjukkan rasa sayang ke orang terdekat. Dalam bentuk yang seperti gambar diatas, Hoya Kerrii dapat bertahan lama sampai akhirnya dia tumbuh tunas dan akan tumbuh merambat kembali. Tunas inilah yang akan menjadi "Buah" hasil cinta yang telah dipelihara dengan baik. 

Selain unik, Hoya Kerrii ini bisa menjadi pedoman hidup dalam menjalani kisah cinta yang baik. Semoga bisa menjadi alternatif untuk pasangan yang bosan memberikan hadiah yang itu-itu saja ke pasangannya atau untuk yang ingin menyatakan cinta ke wanita idamannya. (Ananta, 2017)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »